Kamis, 26 Mei 2011

Dhany Muffrizal Aqsha Chaniago



Profil lengkap saya

Moral dan Alam adalah kunci kehidupan.
Jika kita bersahabat dengan alam maka alam pun akan bersahabat dengan kita.
Dengan moral baik maka semuanya akan menjadi baik dan berarti.
Insyaallah saya yakin Allah akan tersenyum kepada kita jika kita selalu berbuat kebaikan dan menjauhi kejahatan dan kemaksiatan.





Biodata :

Nama : Dhany Muffrizal Aqsha Chaniago
Tempat lahir : Sumenep, Jawa Timur Indonesia
Tanggal Lahir : 14 Agustus 1993
Tinggi : 185 cm
Gol.Darah : O
Hobi : Menggambar, berwisata, bermain bersama hewan dan tumbuhan.
Aktifitas : Belajar, beribadah, dan aktifitas positif lainnya.
Agama : Islam
Negara : Indonesia


Pedoman Hidup :

Al-Quran
Pancasila
Bhinneka Tunggal Ika
Sumpah Pemuda


Tokoh Inspirasi :

Alam
Nabi Muhammad SAW dan 25 Nabi yang lain.
Gold Saints
Pak Mario Teguh
Ebiet G Ade
Rick O'Berry
Kakak saya sendiri dan kedua orang tua.
Dan orang-orang bijaksana dan baik hati lainnya.
 


Latar Belakang

    Nama saya Dhany, saya dilahirkan di kota Sumenep pada hari sabtu tanggal 14 Agustus 1993 pukul 20.55 WIB. Saya dilahirkan di keluarga sederhana, bahkan keluarga saya pernah merasakan rasanya jatuh dalam dunia kemiskinan. Namun kami semua masih bisa sabar dan tabah akan cobaan jalan kehidupan ini. Namun setelah beberapa tahun, Alhamdulillah Allah memberikan rahmatNya kepada kami. Dan pada akhirnya kami dapat hidup seperti saat ini. Disaat berumur 5 tahun, saya masuk TK yaitu TK Bayangkari. Dan di umur 7 tahun saya masuk di SD Pangaranagan 4, di SD tersebut saya hanya bertahan satu tahun. Disaat naik ke kelas 2 SD, saya pindah sekolah ke SDN Pabian 1. Setelah lulus SD, saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP, saya memilih SMP 1 Sumenep. Saya memilih SMP 1 Sumenep karena SMP tersebut adalah SMP idaman saya. Setelah lulus SMP saya masuk pada sekolah kejuruan yaitu SMKN 1 Sumenep. Di SMK saya mengambil kejuruan TKJ " Tehnik Komputer dan Jaringan ". Setelah lulus SMK nanti saya berencana masuk atau melanjutkan pendidikan saya ke STIKOM BALI " Sekolah Ilmu Komputer Bali ".



Kisah Asmara Saya








    Dalam kehidupan asmara, saya kurang berpengalaman. Namun saya tahu apa yang harus saya perbuat jika suatu saat saya menemukan gadis idaman saya. Bagi saya, jika saya mencintai seorang wanita, saya harus bisa :
  • Mencintainya sepenuh hati.
  • Menjaganya.
  • Menyayanginya.
  • Melindunginya.
  • Mendidiknya agar menjadi wanita yang soleha.
  • Setia kepadanya.
  • Rela berkorban demi kebahagiaan dan keselamatannya di dunia maupun di akhirat.

  Setelah beberapa tahun, saya belum juga menemukan pujaan hati saya. Akhirnya disaat saya berumur 17 tahun, saya menemukan seorang wanita yang sangat memikat hati saya bahkan seakan wanita tersebut adalah belahan jiwa dari saya. Nama wanita itu adalah Vina R, dia adalah gadis muda yang polos dan juga baik hati. Saya sangat mencintainya, oleh karena itu saya ingin sekali meminangnya. Meski secara fisik, kami berdua sangatlah jauh berbeda. Vina cantik bagaikan bidadari, tapi saya hanyalah pria yang ya bisa dikatakan dibawah standar. Namun bagi saya Tuhanlah yang menentukan kami berdua berjodoh ataupun tidak. Tetapi hal yang utama bagi saya adalah Vina dapat hidup bahagia dan selamat di dunia dan di akhirat. Itulah doa yang selalu ku ucapkan dan ku sampaikan kepada Allah untukmu, Aberoedite......................^_^






Cita-cita dan Harapan :

  • Menciptakan Perdamaian.
  • Melestarikan alam " menjaga ekosistem flora dan fauna serta menjaga kebersihan dan kestabilan alam "
  • Menyadarkan orang-orang yang tersesat.
  • Membahagiakan orang tua dan menaikkan haji kedua orang tua dan saudara.
  • Membuat organisasi " Moral ", dimana hanya orang-orang yang berahlak yang dapat menjadi anggotanya.
  • Membuat kawasan konserfasi untuk pengembangbiakan hewan-hewan langka.
  • Membuat Suaka Marga Satwa dan Cagar Alam.
  • Memajukan Bangsa " Bangsa yang bermoral dan beriman "
  • Membantu orang yang kesusahan sesuai kemampuan.
  • Bersama orang-orang baik dan bijaksana, melindungi bumi ini dari kehancuran alam dan moral demi perdamaian, cinta, kesucian, kebenaran, dan keadilan.