Minggu, 15 Mei 2011

Aberoedite Kaulah Bidadariku




* Syair untuk pujaan hati Dhany yaitu " ABEROEDITE "










Kecantikanmu sungguh murni dan alami
Aura pesona yang terpancar dari dirimu, sungguh memikat hati
Kesucian hatimu, bagaikan suasana pagi hari yang menyejukkan hati ini
Sungguh aku kagum padamu, atas segala yang merupakan anugrah dari Tuhan, dimana yang telah Ia berikan padamu
Baik itu kecantikanmu, aura pesonamu, maupun kesucian hatimu
Setiap saat, dan dimana pun saya berada, saya selalu memikirkanmu
Memikirkan bagaimana kebahagiaanmu
Memikirkan bagaimana keselamatanmu
Memikirkan bagaimana jika saya dapat menjadi pendampingmu
Sungguh indah rasanya, jika Allah menjodohkan kita berdua
Sungguh damai dan tentram hati ini, jika kau berada disampingku
Sungguh itu merupakan anugrah yang sangat berarti bagiku
Jika hal itu terjadi, saya berjanji
Akan selalu menjagamu
Akan selalu melindungimu
Akan selalu mencintaimu, dan
Akan selalu membahagiakanmu
Kaulah cinta sejatiku
Ku ingin kita dapat bersama-sama selamanya
Baik didunia maupun diakhirat nanti


Syair Mandarin


Ni kàn qilái xiàng yi duo shèngkai de hua
Ni de xinxiàng tàiyáng zhàoyào zhuó dìqiú shàng de
Vina, Ni shì wo de ài

Vina, Nǐ de liǎn, xiàng méiguī huā shèngkāi zài chūntiān
N
ǐ de xīn, xiàng yángguāng, zhào liàng le dìqiú
N
ǐ de wéixiào, fēicháng měilì, mírén
N
ǐ de yǎnjīng, fǎnyìng le yīgè zhōngshí de línghún

Tā jīngqí w
ǒ gěi nǐ
N
ǐ suǒ yǒngyǒu de yīqiè
N
ǐ shì nàme de yōuyǎ, shànliáng, yě hěn měi

Zuòwéi huángjīn shèng, w
ǒ bìxū bǎohù nǐ
Suīrán shíjì shang, w
ǒ xiǎng chéngwéi gèng duō de shì bǎohù zìjǐ

W
ǒ bǎozhèng, yǒngyuǎn bǎohù nǐ, ài nǐ
W
ǒ ài nǐ "ABEROEDITE"
W
ǒ ài nǐ My Cancer Girl


Syair Karya Dhany Muffrizal Aqsha Chaniago ( Anemoi  atau Tong Lushan )







" V " Kebahagianmu adalah kebahagianku, jika kamu bahagia saya pun akan turut bahagia karena kaulah cinta sejatiku sampai kapanpun. Oleh karenanya, saya berharap engkau dapat hidup bahagia selamanya.

Saya tidak pantas bagimu
Saya tidak pantas mendapatkan cintamu
Saya juga tidak pantas mendapatkan kasih sayangmu
Karena saya masih banyak memiliki kekurangan, baik secara fisik maupun batin.

Namun saya berjanji, saya akan selalu menjagamu dari ancaman laki-laki bejat, tak bertanggung jawab, tak setia, dan bajingan. Serta saya akan melindungimu dari wanita-wanita yang dapat menjerumuskanmu dijalan kegelapan.

" V " Saya berjanji padamu, janji seorang pria dan seorang Saint.




Syair Karya Dhany Muffrizal Aqsha Chaniago ( Anemoi )





* Video Cinta Sejati Yang Sungguh Romantis Dan Menyentuh Hati *


Winter Sonata " Ryu Shi Won "


Winter Sonata Vers China " Jeff Chang - 从开始到现在  "

 

 

VINA KU CINTA PADAMU KARENA ALLAH

CINTAKU ADALAH CINTA SUCI