Minggu, 15 Mei 2011

Leo Anemoi



Generasi Berikut Para Gold Saint

Leo Anemoi







Profil


Nama : Anemoi
Tanggal Lahir : 14 Agustus
Tempat Lahir : Indonesia
Jenis Kelamin : Laki - laki
Tinggi : 185 cm
Golongan Darah : O
Zodiak : Leo
Status : Gold Saint
Tehnik Rasi Leo : Lightning Plasma, Photon Burs
Tehnik Spesial : Leonid Meteor Shawer, Leonid Burning Sun, Lightning Sun, Leonid Leon Claw.








>>>>> Latar Belakang


           Anemoi itulah nama Gold Saint Leo generasi penerus, dimana generasi sebelumnya rasi Leo ini, dipegang oleh Gold Saint Leo Aiolia. Anemoi merupakan pemimpin dari generasi penerus para Gold Saint dimana generasi penerus tersebut dikenal dengan nama " Generasi Ketujuh ". Mereka diantaranya :

  1. Aries Kiki
  2. Taurus Alnath
  3. Gemini Psyche
  4. Gemini Hygieia
  5. Cancer Aberoedite
  6. Leo Anemoi
  7. Virgo Shunrei
  8. Libra Ryuko
  9. Scorpio Odysseus
  10. Sagittarius Eros
  11. Capricorn Algedi
  12. Aquarius Yakoff
  13. Pisces Karin
  14. Pisces Rin Ran


Generasi ketujuh ini, merupakan generasi yang cemerlang setelah generasi sebelumnya. Dimana mereka ber-14 di didik langsung oleh para Gold Saint generasi sebelum, dan mayoritas diajari oleh guru besar mereka yaitu Libra Dohko atau Tong Hu.
Kembali pada Anemoi, dia merupakan adik dari duta Gold Saint yaitu Aether. Mereka berdua merupakan saudara yang harmonis dan kompak, tidak jarang banyak yang mengatakan mereka berdua layaknya Aiolos dan Aiolia, hal itu dikarenakan zodiak mereka sama dengan Aiolos dan Aiolia ( Aether = Sagittarius dan Anemoi = Leo ) dan lagi karena kekompakan dan keakuran mereka. Anemoi terpilih menjadi seorang Gold Saint sejak umur 5 tahun, namun dikala itu dia masih belum mengerti arti kebenaran dan kesucian yang sebenarnya. Tetapi dengan di didik oleh 5 Gold Saint sekaligus, dia langsung sadar dan mengerti arti kehidupan yang sesungguhnya. 5 Gold Saint yang mendidik Anemoi adalah :





  1. Libra Dohko ( Guru Besar )
  2. Sagittarius Aiolos ( Saint Favorite Anemoi )
  3. Gemini Saga ( Saint yang sering menegur dan melatih sikap elegant Anemoi )
  4. Aries Shion ( Guru Psikokinetik dan Teleportasi Anemoi )
  5. Leo Aiolia ( Guru Cosmo dan Guru Zodiak Anemoi )


Setelah tumbuh dewasa, Anemoi semakin matang dan luar biasa. Baik itu secara Cosmo dan sikap. Sempat Aiolos berkata " Anemoi adalah Gold Saint Generasi ke Tujuh yang tingkatan cosmonya hampir menyamai Generasi sebelum " Jadi cosmo Anemoi setingkat dengan 12 dewa Olympos. Anemoi hidup di keluarga yang sederhana, dia pun sekolah seperti biasa dan tidak ada yang spesial dalam aktifitas kehidupannya, namun dia tetap mengedepankan moral dan sikap yang baik dalam melakukan aktifitas apapun. Dalam urusan asmara, disaat berumur 17 tahun Anemoi jatuh cinta kepada seorang wanita berinisial " V ".
Dalam kehidupan sehari-hari, Anemoi dikenal sebagai anak yang baik dan ramah meski sebenarnya dia adalah pria yang pemalu. Dia sangat suka bermain bersama hewan-hewan peliharaannya dibanding bermain bersama teman-teman sebayanya yang kurang baik. Namun jika saat di Lushan dan Sanctuary, Anemoi banyak memiliki sahabat. Disaat berumur 18 tahun, Anemoi telah resmi dinobatkan sebagai Gold Saint Leo sekaligus pemimpin dari Generasi Ketujuh.